Tarif Baru Paket Indosat Super Internet 2015


Paket Indosat Super Internet Kuota adalah paket data yang memungkinkan Anda untuk dapat menikmati kecepatan akses data/internet hingga 42 Mbps. Paket Indosat Super Internet Kuota dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat baik pascabayar maupun prabayar.

Untuk kenyamanan Anda dalam menggunakan layanan Paket Indosat Super Internet Kuota, maka kami berikan berbagai kemudahan antara lain:

  • Untuk berlangganan Paket Indosat Super Internet Kuota dapat dilakukan melalui *123# dan INSTANT (Indosat Assitant)
  • Berlaku perpanjangan paket secara otomatis jika pulsa mencukupi. Untuk berhenti dari paket KETIK UNREG ke 363.
  • Jika kondisi pulsa tidak mencukupi maka paket tidak diperpanjang dan Anda akan kembali menggunakan tarif dasar per KB.
  • Anda dapat manambah Kuota hingga 6 GB dengan membeli Paket EXTRA.
  • Anda dapat menikmati akses data/internet di jaringan Indosat Super WiFi Hospot selama 24 jam dengan menggunakan kuota Super WiFi yang Anda miliki

Beberapa ketentuan dalam layanan Paket Indosat Super Internet Kuota:

Ketentuan Kuota Siang dan Malam :

Kuota Siang dan Malam merupakan promo dan sewaktu waktu dapat berubah sesuai masa program/promo.

Pembagian kuota :

  • Kuota Siang berlaku jam 09:00 - 17:00
  • Kuota Malam berlaku jam 01:00 - 06:00
  • Kuota Super WiFi berlaku 24 jam

Mulai 30 Juni 2015 akan berlaku ketentuan Tarif Paket Internet Indosat Baru untuk registrasi baru dan perpanjangan Paket Indosat Super Internet dengan rincian sebagai berikut:



Cara Daftar Paket Super Internet Indosat Im3

Tekan *123# dari hp Anda lalu pilih paket Super Internet.

Anda juga dapat mendaftar paket super internet indosat melalui sms ke 363 dengan cara ketik: KUOTA<spasi>Harga. Contoh: KUOTA 49k

Selain itu Anda juga bisa mendaftar paket internet indosat melalui website Instant Indosat di  https://instant.indosat.com/. Caranya login ke website menggunakan akun Anda yang sudah di daftarkan sebelumnya, masuk ke dashboard lalu pilih paket melalui menu Paket - Paket Tambahan. Kemudian klik tombol Super Internet. Anda bisa memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan Anda lalu klik tombol Aktifkan. Pulsa Anda akan terpotong secara otomatis sesuai dengan harga paket internet yang anda pilih. Dan Paket Internet Anda langsung aktif dan bisa langsung digunakan untuk internetan.





 


Comments

Popular Posts