Kesalahan Dispenser ATM CIMB Niaga

Transaksi tidak dapat diproses karena kesalahan dispenser ATM CIMB Niaga

Beberapa waktu yang lalu saya pergi ke atm terdekat untuk mengambil uang. ATM yang saya gunakan saat itu adalah mesin atm CIMB Niaga dan saya menggunakan kartu BCA Xpresi untuk transaksinya. Kemudian saat ingin tarik tunai tiba-tiba ada pemberitahuan yang muncul pada layar monitor mesin ATM CIMB Niaga. Keterangannya adalah "Transaksi tidak dapat diproses karena kesalahan dispenser." Kemudian saya tidak melanjutkan transaksi dan kartu atm BCA saya kembali. 

Apa yang dimaksud dengan "Transaksi tidak dapat diproses karena kesalahan dispenser pada ATM CIMB Niaga?" Tadinya saya pikir mungkin mesin atmnya sedang bermasalah. Tapi yang sebenarnya terjadi adalah, maksud dari keterangan kesalahan dispenser ATM CIMB Niaga yaitu uang yang berada di dalam mesin ATM CIMB Niaga sedang habis sehingga tidak bisa digunakan untuk transaksi tarik tunai. 

Transaksi tidak dapat diproses karena kesalahan dispenser ATM CIMB Niaga

Comments

  1. Sangat membantu. Tq atas pnjlasnya. Singat pada.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun gw kira kartu gw yg error atau mesinnya.

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak.. saya kira atm saya juga error

    ReplyDelete
  4. Klo emang misalkan uang dalam mesin tersebut habis, knpa pas sya pindah ke atm yg sama cuma beda lokasi tetap saja tulisan kesalahan diapenser itu selalu muncull mohon untuk di jlaskan🙏

    ReplyDelete
  5. Mau taya atm says bri saya mau tarik tunay di mesin cim niaga uang ga keluar tpi saldo terpotong gmna dolusiyah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts