Pembayaran Kredivo Tidak Masuk - Belum Terverifikasi

Ini pertama kalinya saya mengalami masalah dengan Kredivo. Tanggal 17 Juni pagi saya ingin membayar sebagian tagihan pinjaman yang sudah lewat jatuh tempo. Saya buka aplikasi Kredivo lalu melakukan proses pembayaran transaksi melalui virtual account BCA. Kemudian saya melakukan pembayaran Kredivo dengan KlikBCA.

Masalahnya, setelah sukses melakukan pembayaran. Saya tidak dapat notifikasi kalau dana pembayaran sudah diterima. Biasanya, setelah saya melakukan pembayaran, akan dapat notifikasi melalui aplikasi Kredivo dan juga Email jika pembayaran sudah diterima dan akan diverifikasi. Sayangnya hari itu tanggal 17 Juni saya tidak menerima notifikasi sama sekali via email dan aplikasi. Saya cek jumlah tagihan di aplikasi juga masih sama tidak ada pengurangan setelah pembayaran. Saya cemas rasanya. Tapi masih berpikir positif, mungkin telat prosesnya.

Sambil menunggu saya live chat ke tim support Kredivo via aplikasi, terus twitter juga dan email. Konfirmasi mengenai pembayaran Kredivo yang belum masuk. Saya lampirkan juga bukti transfer pembayaran KlikBCA. Beberapa saat kemudian, saya dapat balasan kalau dananya belum masuk ke Kredivo dan saya disarankan menunggu sampai 2 jam kedepan. 

Setelah saya tunggu selama 2 jam, belum ada notifikasi juga dan jumlah tagihan tidak berubah, berarti pembayaran Kredivo belum masuk dan belum terverifikasi. 
Saya live chat lagi tim support Kredivo untuk melakukan pengecekan dan solusinya. 

Beberapa menit kemudian saya dapat balasan, kalau pembayaran yang belum terverifikasi sudah dalam pelaporan tim Kredivo dan saya harus menunggu proses pengecekan pada kendala pembayaran yang belum terverifikasi dengan estimasi 3-5 hari kerja. :(

Masalah ini membuat saya kesal dan cemas. Karena pembayaran tidak jelas statusnya bagaimana padahal sudah ditransfer dan ada buktinya pula. Kemudian saya menunggu selama 3-5 kerja yang pastinya akan dihubungi terus oleh pihak penagih Kredivo karena saya telat bayar. Saya khawatir gimana kalau gagal dan saya harus bayar tagihan ulang lagi? :(



Saat ini yang bisa saya lakukan hanya menunggu sambil mengecek aplikasi dan email jika ada notifikasi masuk. Kalau sampai waktu 5 hari belum masuk terpaksa harus hubungi cs Kredivo lagi dan diurus sampai kelar. :(

----

Tulisan ini dibuat tanggal 17 Juni, nanti saya akan saya update tulisan lagi disini setelah dapat solusi pembayaran Kredivo yang belum terverifikasi.

Update

18/6/2020 jam 3 sore saya akhirnya dapat email dari Kredivo kalau pembayaran tagihan saya sudah diterima dan akan diproses. Saya cek aplikasi, ada notifikasi pembayaran telah diterima dan total tagihan sudah berkurang. Prosesnya cepat ternyata tidak sampai menunggu 3-5 hari sekarang masalah sudah beres dan bisa melakukan pembayaran sisa tagihannya. 

Thanks Kredivo atas bantuannya. :)

---

Buat teman-teman yang punya masalah serupa soal pembayaran kredivo yang belum masuk, segera hubungi cs Kredivo melalui live chat diaplikasi (lebih cepat dan responsif) sambil melampirkan bukti pembayaran. Kemudian menunggu sampai diproses. 


Ini pertama kalinya saya mengalami masalah dengan Kredivo. Tanggal 17 Juni pagi saya ingin membayar sebagian tagihan pinjaman yang sudah lewat jatuh tempo. Saya buka aplikasi Kredivo lalu melakukan proses pembayaran transaksi melalui virtual account BCA. Kemudian saya melakukan pembayaran Kredivo dengan KlikBCA.

Masalahnya, setelah sukses melakukan pembayaran. Saya tidak dapat notifikasi kalau dana pembayaran sudah diterima. Biasanya, setelah saya melakukan pembayaran, akan dapat notifikasi melalui aplikasi Kredivo dan juga Email jika pembayaran sudah diterima dan akan diverifikasi. Sayangnya hari itu tanggal 17 Juni saya tidak menerima notifikasi sama sekali via email dan aplikasi. Saya cek jumlah tagihan di aplikasi juga masih sama tidak ada pengurangan setelah pembayaran. Saya cemas rasanya. Tapi masih berpikir positif, mungkin telat prosesnya.

Sambil menunggu saya live chat ke tim support Kredivo via aplikasi, terus twitter juga dan email. Konfirmasi mengenai pembayaran Kredivo yang belum masuk. Saya lampirkan juga bukti transfer pembayaran KlikBCA. Beberapa saat kemudian, saya dapat balasan kalau dananya belum masuk ke Kredivo dan saya disarankan menunggu sampai 2 jam kedepan. 

Setelah saya tunggu selama 2 jam, belum ada notifikasi juga dan jumlah tagihan tidak berubah, berarti pembayaran Kredivo belum masuk dan belum terverifikasi. 
Saya live chat lagi tim support Kredivo untuk melakukan pengecekan dan solusinya. 

Beberapa menit kemudian saya dapat balasan, kalau pembayaran yang belum terverifikasi sudah dalam pelaporan tim Kredivo dan saya harus menunggu proses pengecekan pada kendala pembayaran yang belum terverifikasi dengan estimasi 3-5 hari kerja. :(

Masalah ini membuat saya kesal dan cemas. Karena pembayaran tidak jelas statusnya bagaimana padahal sudah ditransfer dan ada buktinya pula. Kemudian saya menunggu selama 3-5 kerja yang pastinya akan dihubungi terus oleh pihak penagih Kredivo karena saya telat bayar. Saya khawatir gimana kalau gagal dan saya harus bayar tagihan ulang lagi? :(



Saat ini yang bisa saya lakukan hanya menunggu sambil mengecek aplikasi dan email jika ada notifikasi masuk. Kalau sampai waktu 5 hari belum masuk terpaksa harus hubungi cs Kredivo lagi dan diurus sampai kelar. :(

----

Tulisan ini dibuat tanggal 17 Juni, nanti saya akan saya update tulisan lagi disini setelah dapat solusi pembayaran Kredivo yang belum terverifikasi.

Update

18/6/2020 jam 3 sore saya akhirnya dapat email dari Kredivo kalau pembayaran tagihan saya sudah diterima dan akan diproses. Saya cek aplikasi, ada notifikasi pembayaran telah diterima dan total tagihan sudah berkurang. Prosesnya cepat ternyata tidak sampai menunggu 3-5 hari sekarang masalah sudah beres dan bisa melakukan pembayaran sisa tagihannya. 

Thanks Kredivo atas bantuannya. :)

---

Buat teman-teman yang punya masalah serupa soal pembayaran kredivo yang belum masuk, segera hubungi cs Kredivo melalui live chat diaplikasi (lebih cepat dan responsif) sambil melampirkan bukti pembayaran. Kemudian menunggu sampai diproses. 


Ini pertama kalinya saya mengalami masalah dengan Kredivo. Tanggal 17 Juni pagi saya ingin membayar sebagian tagihan pinjaman yang sudah lewat jatuh tempo. Saya buka aplikasi Kredivo lalu melakukan proses pembayaran transaksi melalui virtual account BCA. Kemudian saya melakukan pembayaran Kredivo dengan KlikBCA.

Masalahnya, setelah sukses melakukan pembayaran. Saya tidak dapat notifikasi kalau dana pembayaran sudah diterima. Biasanya, setelah saya melakukan pembayaran, akan dapat notifikasi melalui aplikasi Kredivo dan juga Email jika pembayaran sudah diterima dan akan diverifikasi. Sayangnya hari itu tanggal 17 Juni saya tidak menerima notifikasi sama sekali via email dan aplikasi. Saya cek jumlah tagihan di aplikasi juga masih sama tidak ada pengurangan setelah pembayaran. Saya cemas rasanya. Tapi masih berpikir positif, mungkin telat prosesnya.

Sambil menunggu saya live chat ke tim support Kredivo via aplikasi, terus twitter juga dan email. Konfirmasi mengenai pembayaran Kredivo yang belum masuk. Saya lampirkan juga bukti transfer pembayaran KlikBCA. Beberapa saat kemudian, saya dapat balasan kalau dananya belum masuk ke Kredivo dan saya disarankan menunggu sampai 2 jam kedepan. 

Setelah saya tunggu selama 2 jam, belum ada notifikasi juga dan jumlah tagihan tidak berubah, berarti pembayaran Kredivo belum masuk dan belum terverifikasi. 
Saya live chat lagi tim support Kredivo untuk melakukan pengecekan dan solusinya. 

Beberapa menit kemudian saya dapat balasan, kalau pembayaran yang belum terverifikasi sudah dalam pelaporan tim Kredivo dan saya harus menunggu proses pengecekan pada kendala pembayaran yang belum terverifikasi dengan estimasi 3-5 hari kerja. :(

Masalah ini membuat saya kesal dan cemas. Karena pembayaran tidak jelas statusnya bagaimana padahal sudah ditransfer dan ada buktinya pula. Kemudian saya menunggu selama 3-5 kerja yang pastinya akan dihubungi terus oleh pihak penagih Kredivo karena saya telat bayar. Saya khawatir gimana kalau gagal dan saya harus bayar tagihan ulang lagi? :(



Saat ini yang bisa saya lakukan hanya menunggu sambil mengecek aplikasi dan email jika ada notifikasi masuk. Kalau sampai waktu 5 hari belum masuk terpaksa harus hubungi cs Kredivo lagi dan diurus sampai kelar. :(

----

Tulisan ini dibuat tanggal 17 Juni, nanti saya akan saya update tulisan lagi disini setelah dapat solusi pembayaran Kredivo yang belum terverifikasi.

Update

18/6/2020 jam 3 sore saya akhirnya dapat email dari Kredivo kalau pembayaran tagihan saya sudah diterima dan akan diproses. Saya cek aplikasi, ada notifikasi pembayaran telah diterima dan total tagihan sudah berkurang. Prosesnya cepat ternyata tidak sampai menunggu 3-5 hari sekarang masalah sudah beres dan bisa melakukan pembayaran sisa tagihannya. 

Thanks Kredivo atas bantuannya. :)

---

Buat teman-teman yang punya masalah serupa soal pembayaran kredivo yang belum masuk, segera hubungi cs Kredivo melalui live chat diaplikasi (lebih cepat dan responsif) sambil melampirkan bukti pembayaran. Kemudian menunggu sampai diproses. 


Ini pertama kalinya saya mengalami masalah dengan Kredivo. Tanggal 17 Juni pagi saya ingin membayar sebagian tagihan pinjaman yang sudah lewat jatuh tempo. Saya buka aplikasi Kredivo lalu melakukan proses pembayaran transaksi melalui virtual account BCA. Kemudian saya melakukan pembayaran Kredivo dengan KlikBCA.

Masalahnya, setelah sukses melakukan pembayaran. Saya tidak dapat notifikasi kalau dana pembayaran sudah diterima. Biasanya, setelah saya melakukan pembayaran, akan dapat notifikasi melalui aplikasi Kredivo dan juga Email jika pembayaran sudah diterima dan akan diverifikasi. Sayangnya hari itu tanggal 17 Juni saya tidak menerima notifikasi sama sekali via email dan aplikasi. Saya cek jumlah tagihan di aplikasi juga masih sama tidak ada pengurangan setelah pembayaran. Saya cemas rasanya. Tapi masih berpikir positif, mungkin telat prosesnya.

Sambil menunggu saya live chat ke tim support Kredivo via aplikasi, terus twitter juga dan email. Konfirmasi mengenai pembayaran Kredivo yang belum masuk. Saya lampirkan juga bukti transfer pembayaran KlikBCA. Beberapa saat kemudian, saya dapat balasan kalau dananya belum masuk ke Kredivo dan saya disarankan menunggu sampai 2 jam kedepan. 

Setelah saya tunggu selama 2 jam, belum ada notifikasi juga dan jumlah tagihan tidak berubah, berarti pembayaran Kredivo belum masuk dan belum terverifikasi. 
Saya live chat lagi tim support Kredivo untuk melakukan pengecekan dan solusinya. 

Beberapa menit kemudian saya dapat balasan, kalau pembayaran yang belum terverifikasi sudah dalam pelaporan tim Kredivo dan saya harus menunggu proses pengecekan pada kendala pembayaran yang belum terverifikasi dengan estimasi 3-5 hari kerja. :(

Masalah ini membuat saya kesal dan cemas. Karena pembayaran tidak jelas statusnya bagaimana padahal sudah ditransfer dan ada buktinya pula. Kemudian saya menunggu selama 3-5 kerja yang pastinya akan dihubungi terus oleh pihak penagih Kredivo karena saya telat bayar. Saya khawatir gimana kalau gagal dan saya harus bayar tagihan ulang lagi? :(



Saat ini yang bisa saya lakukan hanya menunggu sambil mengecek aplikasi dan email jika ada notifikasi masuk. Kalau sampai waktu 5 hari belum masuk terpaksa harus hubungi cs Kredivo lagi dan diurus sampai kelar. :(

----

Tulisan ini dibuat tanggal 17 Juni, nanti saya akan saya update tulisan lagi disini setelah dapat solusi pembayaran Kredivo yang belum terverifikasi.

Update

18/6/2020 jam 3 sore saya akhirnya dapat email dari Kredivo kalau pembayaran tagihan saya sudah diterima dan akan diproses. Saya cek aplikasi, ada notifikasi pembayaran telah diterima dan total tagihan sudah berkurang. Prosesnya cepat ternyata tidak sampai menunggu 3-5 hari sekarang masalah sudah beres dan bisa melakukan pembayaran sisa tagihannya. 

Thanks Kredivo atas bantuannya. :)

---

Buat teman-teman yang punya masalah serupa soal pembayaran kredivo yang belum masuk, segera hubungi cs Kredivo melalui live chat diaplikasi (lebih cepat dan responsif) sambil melampirkan bukti pembayaran. Kemudian menunggu sampai diproses. 


Ini pertama kalinya saya mengalami masalah dengan Kredivo. Tanggal 17 Juni pagi saya ingin membayar sebagian tagihan pinjaman yang sudah lewat jatuh tempo. Saya buka aplikasi Kredivo lalu melakukan proses pembayaran transaksi melalui virtual account BCA. Kemudian saya melakukan pembayaran Kredivo dengan KlikBCA.

Masalahnya, setelah sukses melakukan pembayaran. Saya tidak dapat notifikasi kalau dana pembayaran sudah diterima. Biasanya, setelah saya melakukan pembayaran, akan dapat notifikasi melalui aplikasi Kredivo dan juga Email jika pembayaran sudah diterima dan akan diverifikasi. Sayangnya hari itu tanggal 17 Juni saya tidak menerima notifikasi sama sekali via email dan aplikasi. Saya cek jumlah tagihan di aplikasi juga masih sama tidak ada pengurangan setelah pembayaran. Saya cemas rasanya. Tapi masih berpikir positif, mungkin telat prosesnya.

Sambil menunggu saya live chat ke tim support Kredivo via aplikasi, terus twitter juga dan email. Konfirmasi mengenai pembayaran Kredivo yang belum masuk. Saya lampirkan juga bukti transfer pembayaran KlikBCA. Beberapa saat kemudian, saya dapat balasan kalau dananya belum masuk ke Kredivo dan saya disarankan menunggu sampai 2 jam kedepan. 

Setelah saya tunggu selama 2 jam, belum ada notifikasi juga dan jumlah tagihan tidak berubah, berarti pembayaran Kredivo belum masuk dan belum terverifikasi. 
Saya live chat lagi tim support Kredivo untuk melakukan pengecekan dan solusinya. 

Beberapa menit kemudian saya dapat balasan, kalau pembayaran yang belum terverifikasi sudah dalam pelaporan tim Kredivo dan saya harus menunggu proses pengecekan pada kendala pembayaran yang belum terverifikasi dengan estimasi 3-5 hari kerja. :(

Masalah ini membuat saya kesal dan cemas. Karena pembayaran tidak jelas statusnya bagaimana padahal sudah ditransfer dan ada buktinya pula. Kemudian saya menunggu selama 3-5 kerja yang pastinya akan dihubungi terus oleh pihak penagih Kredivo karena saya telat bayar. Saya khawatir gimana kalau gagal dan saya harus bayar tagihan ulang lagi? :(



Saat ini yang bisa saya lakukan hanya menunggu sambil mengecek aplikasi dan email jika ada notifikasi masuk. Kalau sampai waktu 5 hari belum masuk terpaksa harus hubungi cs Kredivo lagi dan diurus sampai kelar. :(

----

Tulisan ini dibuat tanggal 17 Juni, nanti saya akan saya update tulisan lagi disini setelah dapat solusi pembayaran Kredivo yang belum terverifikasi.

Update

18/6/2020 jam 3 sore saya akhirnya dapat email dari Kredivo kalau pembayaran tagihan saya sudah diterima dan akan diproses. Saya cek aplikasi, ada notifikasi pembayaran telah diterima dan total tagihan sudah berkurang. Prosesnya cepat ternyata tidak sampai menunggu 3-5 hari sekarang masalah sudah beres dan bisa melakukan pembayaran sisa tagihannya. 

Thanks Kredivo atas bantuannya. :)

---

Buat teman-teman yang punya masalah serupa soal pembayaran kredivo yang belum masuk, segera hubungi cs Kredivo melalui live chat diaplikasi (lebih cepat dan responsif) sambil melampirkan bukti pembayaran. Kemudian menunggu sampai diproses. 


Comments

Popular Posts